Belok kiri tidak boleh langsung?

Saya diberitahu kalau sekarang belok kiri tidak boleh langsung. Hmm.. tapi kalau tidak salah dulu boleh belok kiri kalau ada tandanya. Kalau sekarang masih diperbolehkan ga yah?? Memangnya seperti apa kebijakan belok kiri sekarang.

Tapi setelah di lihat-lihat kok tetap saja ya, ketika saya di perempatan masih ada yang belok kiri langsung. Padahal di situ tidak ada tulisan “Belok kiri langsung”. Gimana seh ini!! Grrr… 🙁

0 thoughts on “Belok kiri tidak boleh langsung?”

  1. ga tauk Nay…teteh mah kebagian tempat di jok belakang wae. dan belom ada peraturan gitu. biasanya AA suka ngasih tau kalo ada peraturan yang baru……tapi kalo dilihat2 emang masih banyak koq yang belok kiri langsung.

    ===================***==================
    hihihihi…si AA-nya pasti jadi ojek pribadi teteh ya??!hehe..
    kalo masih di kabupaten mah, mau belok kiri ato kanan langsung ato ngga, ga ngaruh teh.. hehe.. 😆
    salam sayang dari bandung.. 😀

Leave a Comment