Onnay mengemis sewaktu SMA

Setelah cek-ecek folder-folder di harddisk, ada satu foto yang mengingatkan onnay akan masa lalu. hihihi…
ini foto di ambil di Terminal Bis Leuwi Panjang buat di buku kenangan SMA, ketika onnay kelas 3 IPA 4 (merasa bangga?!!he.. :D) pas difoto diliatin banyak orang, wuahhhhh… PD ajah lagi!!hehe.. πŸ˜€

0 thoughts on “Onnay mengemis sewaktu SMA”

  1. fotonya ini dalam rangka apa sih Mas Onnay ?
    Salam.

    ===================***==================
    hehe..itu foto buat di buku kenangan SMA bunda..
    aneh ya??!!hehe..itu pas onnay lagi zaman2nya jahil yah hehe.. πŸ˜€
    salam sayang dari bandung.. πŸ˜€

  2. emang ya…anak2 sma sekarang dianeh2in futu2nya. pernah liat ada yang pake gaya gothic, gaya tawuran….sekarang pake gaya pengemis.*gogodeg* kalo jaman teteh mah..pa geulis2 pa kasep2

    ===================***==================
    hahaha…pas jaman teteh mah pake pas poto ya??hehe.. πŸ˜›
    salam sayang dari bandung.. πŸ˜€

  3. emang…pikir2 ga modal bangetz ya Nay

    ===================***==================
    hehehe…kan sekarang ama jaman dulu mah beda, sekarang mah bisa gunain komputer dimana2, kalo dulu mani heeeessseeeee…. πŸ˜†
    salam sayang dari bandung.. πŸ˜€

  4. Hahaha. . .onnay!!!
    nampak kuleuheu!!!hihihhi. . .
    Tapi keren nay,,
    Sesuai banget ma karakter nyah!!!

    ===================***==================
    haduuhh…
    emang karakter urang kumaha sin???
    hiks..hiks.. πŸ™
    salam sayang dari bandung.. πŸ˜€

  5. jiaaaaa…. :))
    hapenya sama kayak hape saya jaman SMA…
    lagi ngetop kali jaman dulu yah tu hape bagi kalangan “pengemis terminal”?
    hahahaha πŸ˜€

    ===================***==================
    SMA???!! berarti sekarang mah pake BB ya?? bukan hanya di kalangan “pengemis terminal” malahan mah ampe kalangan pejabat pasar juga terkenal heuheu… πŸ˜›
    salam sayang dari bandung.. πŸ˜€

Leave a Comment